Selasa, 12 April 2011

UNIVERSITAS AL-AZHAR INDONESIA

Universitas Al-azhar Indonesia adalah Universitas yang masih tergolong baru, UAI berdiri sejak tahun 2000. Langkah pertama yang dilakukan untuk memperkenalkan Universitas ini kepada masyarakat luas dengan cara yang lebih mudah melalui internet atau jejaring sosial yang lain nya, karena pada saat ini inernet sudah banyak sekali digunakan oleh masyarakat luas. Misal nya dengan Facebook atau twitter. Tidak hanya itu, Universitas Al-azhar Indonesia (UAI) juga mempunyai website sendiri,yaitu "www.uai.ac.id" jadi masyarakat luas lebih mudah untuk mengetahui Universitas Al-azhar ini tanpa harus datang ke Universitas nya. Didalam website UAI tersebut sudah terdapat banyak sekali penjelasan tentang fakultas dan jurusan yang tersedia disana.

Menurut saya Universitas Al-azhar ini sangat baik, karena ada unsur islami nya serta letak nya sangat strategis dan dapat dijangkau dengan mudah.

2 komentar:

  1. yayaya benar. promosi melalui sosial media sangat memudahkan masyarakat untuk mengenal lebih jauh ttg UAI.

    BalasHapus
  2. sudah benar, dengan internet dan jejaring sosial yang ada seperti facebook,twitter, dan bahkan untuk UAI mempunyai web tersendiri agar masyarakat luas lebih mudah mendapatkan informasi

    BalasHapus